Rabu, 23 Maret 2011

Tak berdaya

Jelas bukan inginnya untuk menjadi seorang yang tak berdaya, tapi kenyataannya dia selalu tampak lemah sebelum mencoba sesuatu. Di usianya yang tak lagi remaja, walau umurnya baru akan menginjak 24 tahun, tapi perempuan ini harus menghadapi keadaan menjadi single parent.. Ya Tuhan aku sering mendengar dia menangis dan berkata “Aku tak sanggup, dua tanganku tak mampu menggendong, memapah,dan membimbing bidadari kecil berumur 4 tahun”   Yang buat dia tak sanggup adalah kesendiriannya, tapi untuk mencari seorang pendamping pun dia tak pernah sudi. Rasa trauma, sakit, dan pedih itu masih jelas terpancar dari air matanya yang tak pernah kering.
Sangat perih rasanya melihat dia tersenyum dalam tangis, saat ia mencoba tersenyum demi menghibur buah hatinya… “Ya Tuhan, tolonglah dia.. Dia adalah salah satu hamba-Mu yang mencoba bangkit dari keterpurukan. Berikan selalu dia kesempatan-Mu demi memberikan yang terbaik untuk bidadari kecilnya Adisty Lovely Maharani. Amiiiiiin”
“Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari; dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri”. ( Mary McCarthy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar