Powered By Blogger

Minggu, 14 November 2010

Ada apa dengan-Mu??

Tuhan... ada apa denganMu? Mengapa kau tak biarkan aku mendapatkan apa yang aku inginkan?? Ini sudah kali ketiga kau pisahkan aku dengan mereka yang aku cintai... cinta pertama dan kedua aku ikhlaskan mereka pergi jauh, tapi yang ketiga ini ingin aku jadikan cinta terakhir... tapi malah Kau pisahkan kami!!!
Selama ini aku bersabar, berdoa, dan berusaha tapi yang aku dapatkan tidak sesuai dengan doaku padaMu... Apa memang aku tak pantas aku bahagia???
Seandainya saja aku boleh marah pada-Mu... tapi semua aku tahan,karena aku takut pada-Mu... aku takut kau masukan aku ke nerakamu, tak mau aku dunia akhirat tak merasakan bahagia!! Ooops, apa mungkin Kau telah menyiapkan surga terindah untukku???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar